Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalian Bilang Bermadzhab Syafi'i?






Oleh Ustadz Berik Said hafidzhahullah

Kami tuntut klaim kalian dengan bukti, sebab pengakuan tanpa bukti hanyalah omong kosong tidak tahu diri.

Kalian bilang bermadzhab Syafi'i
Di kitab mana Imam Syafi'i menganjurkan persekusi ? Dikitab mana beliau menyukai tindak provokasi ? Di kitab apa beliau memuji tindakan memfitnah tanpa bukti ? Di kitab mana beliau mendorong orang untuk berdemonstrasi ? Apalagi dengan memanfaatkan orang awam yang tidak mengerti.

Kalian bilang bermadzhab Syafi'i. Alangkah bagus pengakuan kalian jika disertai bukti qoth'i. Bukti aplikasi bukan cuma pengakuan diri, sebab Imam Syafi'i adalah tokoh besar Salafi yang juga menjadi teladan utama bagi kami.

Kalian bilang bermadzhab Syafi'i. Apakah kalian memberikan definisi Madzhab Syafi'i harus membaca usholli ? Madzhab syafii mesti tahlilan jika ada yang mati ? Madzhab Syafi'i meramaikan masjid dengan nyanyi, menabuh marawis atas nama cinta Nabi ?

Kalian bilang bermadzhab Syafi'i. Ini kah yang kalian fahami selama ini sebagai definisi Madzhab Syafi'i ? Lantas kalian menghakimi yang tidak suka semua itu adalah Salafi Wahabi dan kalian jadikan musuh abadi bahkan kalian perangi.

Kalian bilang bermadzhab Syafi'i. Gereja kalian pagari, Vihara kalian lindungi
 Syiah dan Ahmadyah kalian bersahabat sepenuh hati, Shufi bahkan kau anggap ajaran suci, inikah madzhabnya Imam Syafi'i ?

Kalian bilang kalian bermadzhab Syafi'i
Jimat dan rajah kalian tak peduli bahkan terkadang dijadikan alat memperkaya diri, menipu orang awan yang tak mengeri atas nama cinta pada Kyai, inikah ajaran Imam Syafi'i ?

Maka, apakah mempublikasikan kejahilan diri dihadapan jutaan insani merupakan ciri penganut Madzhab Syafi'i ? Tidakkah kalian mengerti ?

Maka Demi Allah yang membolak-balikkan hati. Tidak malukah kalian dengan semua ini ? Apalagi dengan membawa nama besar Imam Syafi'i tapi memutarbalikkan fakta seenak sendiri ?

Namun, orang yang berani berdusta atas nama Ilahi tentu lebih tidak ragu dan tidak malu lagi untuk bertameng dusta atas nama insani walau nama sekelas Imam Syafi'i, jika perlu sekelas Nabi. Ataukah ketakutan terhadap pesatnya dakwah Salafi yang sering pula kau sebut sebagai Wahabi menyebabkan kalian tak lagi memiliki nurani, bertindak brutal lepas kendali ?

Adakah kalian memprediksi dakwah Salafi atau yang kalian sebut Wahabi akan runtuh dengan fitnah dan provokasi, sungguh celaka dan merugi bila kalian berharap seperti ini. Karena kalian harus ketahui, demi Allah yang maha suci Madzhab Salafi yang kalian benci yang terus kalian provokasi yang kalian terus perangi akan kami bawa sampai mati, tidak peduli bagi kami, kalian mau berbuat apalagi. Jangan pernah kalian bermimpi kami akan menjauh pergi dari Manhaj Salaf yang suci ini. Ini adalah harga mati. Insya Allah.

 وبالله التوفيق وصلى الله على نبينا محمد وآله وصحبه وسلم

_____
Mau dapat Ilmu ?
Mari bergabung bersama GROUP MANHAJ SALAF

Group WhatsApp: wa.me/62895383230460

Share, yuk! Semoga saudara² kita mendapatkan faidah ilmu dari yang anda bagikan dan menjadi pembuka amal² kebaikan bagi anda yang telah menunjukkan kebaikan. آمِينَ.

Posting Komentar untuk "Kalian Bilang Bermadzhab Syafi'i?"