Ya Allah, Selamatkan Kaum Muslimin di Tubuh NU








• Sudah di ketahui bersama,
Terjadi liberalisasi besar besaran di tubuh NU, sejak kepemimpinan Abdurahman Wahid (Gusdur) yang membawa misi pluralisme agama

Di tambah lagi orang-orang jahat, yang membawa
misi misi sesat, yang saat ini menjajakan pluralisme, syiah, agama nusantara, dan juga mereka ingin memutar haluan agar NU secara organisasi tidak lagi sebagaimana tujuan awal para muasis (pendiri) nya

NU pertama kali, di dirikan untuk menegakkan sunnah dan memberantas bid'ah dengan asas pemahaman ahlus sunnah wal jamaah sebagaimana di sebutkan oleh Syaikh Hasyim Asyari.

Namun hari ini, yang kita lihat, nilai-nilai islami itu hendak di hapus oleh orang orang jahat di tubuh NU, semacam Said Aqil Siraj, Gus Muafiq, yang memasarkan agama kejawen nusantara, agama syiah, agama liberal, agama LGBT, yang intinya semua ajaran boleh masuk, asal bukan islam yang lurus berlandaskan kitab dan sunnah!!!

Yang patut di sayangkan, diamnya ulama-ulama sepuh dari perbuatan anak-anak muda mereka yang menjajakan kekafiran dan liberalisme

Sementara, kita mengetahui, basis NU adalah kalangan kaum muslimin pedesaan yang tidak memahami situasi, dan cenderung taklid, dan mereka secara umum Cenderung nurut apa dawuh kyai dan lugu.

Maka yang kita khawatirkan adalah keumuman kaum muslimin dari agenda-agenda sesat pemimpinnya yang tidak tau malu menjajakan kekufuran di tengah kaum muslimin.

Semoga situasi ini, di fahami oleh saudara saudara kita yang masih taqlid dengan organisasi NU dan mereka di beri hidayah oleh Allah agar terbimbing menuju islam yang lurus lagi benar.

Ya Allah selamatkan kaum muslimin.

Ya Allah selamatkan kaum muslimin.
_______

Kami bertangung jawab,  terhadap apa yang kami tulis.


Penulis: Ustadz Abu Abd rahman bin Muhammad Suud al Atsary حفظه الله تعالى

• Oleh yang butuh dan mengharap ampunan Rabbnya.

🔰 @Manhaj_salaf1

•┈┈•••○○❁🌻💠🌻❁○○•••┈┈•

Mau dapat Ilmu ?
Mari bergabung bersama GROUP MANHAJ SALAF

📮 Telegram     : http://t.me/Manhaj_salaf1
📱 Whatshapp  : 089665842579
📷 Instagram    : bit.ly/ittibarasul1
🇫 Fanspage      : fb.me/ittibarasul1

Share, yuk! Semoga saudara² kita mendapatkan faidah ilmu dari yang anda bagikan dan menjadi pembuka amal² kebaikan bagi anda yang telah menunjukkan kebaikan. آمِينَ.

Belum ada Komentar untuk "Ya Allah, Selamatkan Kaum Muslimin di Tubuh NU"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel