Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngakunya Bermadzhab Syafi'i, Tapi Menyelisihi






Oleh Ustadz Berik Said hafidzhahullah

Kami tuntut klaim kalian dengan bukti, sebab pengakuan tanpa bukti hanyalah omong kosong tidak tahu diri.

Kalian bilang bermadzhab Syafi'i.
Di kitab mana beliau menyukai tindak provokasi, tindakan memfitnah tanpa bukti, memerintah orang untuk berdemonstrasi?
Di kitab mana beliau menyuruh membaca usholli,  tahlilan jika ada yang mati, meramaikan masjid dengan msulidan, nyanyi, menabuh marawis atas nama cinta Nabi, apalagi dengan memanfaatkan orang awam yang tidak mengerti.
 
Alangkah bagus pengakuan kalian jika disertai bukti qoth'i, bukan cuma pengakuan diri, sebab Imam Syafi'i adalah tokoh besar Salafi yang juga menjadi teladan utama bagi kami.

Kalian bilang bermadzhab Syafi'i.
Ini kah yang kalian fahami selama ini, sebagai definisi madzhab Syafi'i, kemudian kalian menghakimi orang yang tidak suka semua itu adalah Salafi Wahabi dan kalian jadikan musuh abadi bahkan kalian perangi.

Kalian bilang kalian bermadzhab Syafi'i.
Gereja kalian pagari.
Vihara kalian lindungi.
Syiah dan Ahmadyah kalian bersahabat sepenuh hati.
Shufi bahkan kau anggap ajaran suci.
Jimat dan rajah kalian tidak peduli bahkan terkadang dijadikan alat memperkaya diri, menipu orang awan yang tak mengeri atas nama cinta pada Kyai. Inikah ajaran Imam Syafi'i?

Maka, apakah mempublikasikan kejahilan diri dihadapan jutaan insani merupakan ciri penganut madzhab Syafi'i? Tidakkah kalian mengerti? 

Maka Demi Allah yang membolak-balikkan hati
Tak malukah kalian dengan semua ini, apalagi dengan membawa nama besar Imam Syafi'i tapi memutarbalikkan fakta seenak sendiri.

Namun, orang yang berani berdusta atas nama Ilahi tentu lebih tak ragu dan tak malu lagi untuk bertameng dusta atas nama insani walau nama sekelas Imam Syafi'i, jika perlu sekelas Nabi. Ataukah ketakutan terhadap pesatnya dakwah Salafi yang sering pula kau sebut sebagai Wahabi menyebabkan kalian tidak lagi memiliki nurani, bertindak brutal lepas kendali? 

Sekalipun kalian memfitnah kami dan memprovokasi umat dengan tuduhan dusta, dakwah Salafi tidak akan runtuh. Perlu kalian ketahui demi Allah yang maha suci Manhaj Salaf yang kalian benci, provokasi dan terus perangi, akan kami bawa sampai mati, tidak peduli bagi kami, kalian mau berbuat apalagi. Dan jangan pernah kalian bermimpi kami akan menjauh pergi dari Manhaj Salaf, ini adalah harga mati. Insya Allah.

 وبالله التوفيق وصلى الله على نبينا محمد وآله وصحبه وسلم

_____
Mau dapat Ilmu ?
Mari bergabung bersama GROUP MANHAJ SALAF


Share, yuk! Semoga saudara² kita mendapatkan faidah ilmu dari yang anda bagikan dan menjadi pembuka amal² kebaikan bagi anda yang telah menunjukkan kebaikan. آمِينَ.

Posting Komentar untuk "Ngakunya Bermadzhab Syafi'i, Tapi Menyelisihi"