Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-Ciri Sifat Salafi Yang Jujur

 



Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali hafizhahullah berkata,

 السلفي الصادق المخلص ينظر في كل عمل أو عقيدة فيقيمها على كتاب الله وعلى سنة رسول الله عليه الصلاة والسلام، يحاربون الهوى ويحاربون البدع والضلالات، ويرفعون راية السنة، وينصحون للمسلمين ويبينون لهم الحق؛ يبينون لهم طريق الهدى من الضلال ويبينون لهم ما يسعدهم في دنياهم وفي أخراهم

“Seorang salafi yang jujur dan ikhlas, dia perhatian pada setiap amalan atau aqidah, dan menegakkannya di atas Kitabullah dan Sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Mereka memerangi hawa nafsu, memerangi kebid’ahan serta kesesatan, meninggikan bendera sunnah, menasihati kaum muslimin dan menjelaskan kebenaran kepada mereka, serta menjelaskan kepada mereka mana jalan petunjuk mana jalan kesesatan, dan menjelaskan kepada mereka perkara yang bisa membahagiakan mereka untuk dunia dan akhirat mereka". (Al-Majmu’ - Syarhu Aqidatis Salaf, jilid 2, hal. 240)

_______
Mau dapat Ilmu ?
Mari bergabung bersama GROUP MANHAJ SALAF

Group WhatsApp: wa.me/6289665842579

Share, yuk! Semoga saudara² kita mendapatkan faidah ilmu dari yang anda bagikan dan menjadi pembuka amal² kebaikan bagi anda yang telah menunjukkan kebaikan. آمِينَ.

Posting Komentar untuk "Ciri-Ciri Sifat Salafi Yang Jujur"